Film anime One Piece, pada tahun 2014 ini merilis the movie terbarunya yang berjulul One Piece The Movies - 3D2Y. Bagi para pecinta anime ini pastinya sudah menunggu-nunggu rilisnya the movie terbaru dari anime one piece ini, dan berikut adalah sinopsis nya :

" Episode TV Spesial ini menceritakan tentang latihan Luffy bersama Rayleigh di Pulau Ruskaina setelah Perang Besar Marineford, yang belum pernah diceritakan dalam manga atau serial anime TV. Di sana juga ditampilkanpenjahat baru bernama Burndy World yang dikenal sebagai “Sang Penghancur Dunia” dan memiliki kekuatan Buah More More (kemampuannya masih belum diketahui). Luffy harus melindungi Boa Hancock dari musuh baru yang melarikan dari penjara level 6 Impel Down. Karakter baru ini baru saja dirancang oleh pencipta asli dari manga One Piece yaitu Eiichiro Oda. "

Download : Via AisFile    |   Via SolidFiles
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: One Piece The Movies - 3D2Y Sub Indonesia
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel One Piece The Movies - 3D2Y Sub Indonesia ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan silahkan berkomentar apa bila ada yang ingin disampaikan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top