Pasti ini akan selalu muncul bila anda menggunakan IDM hasil Patch / Crack. Nah bagaimana cara menghilangkannya.? Dulu saya sudah pernah membahas trik serupa, tapi hasilnya masih kurang maksimal, karena masih memunculkan pop up baru.
Tapi trik yang kali ini saya jamin sangat ampuh, bahkan permanent.!! Walapun anda mengupdate ke versi terbaru sekalipun trik ini masih akan bekerja maksimal, jadi anda tidak perlu mengulang - ulang trik ini saat anda menginstall IDM versi baru.

Sebenarnya trik ini saya dapatkan saat saya mencari Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Task Manager Yang Hilang / Mati. Dan setelah saya update ternyata trik ini masih bekerja hingga sekarang, nah bagaimana triknya?? Silahkan anda ikuti langkah berikut ini.

Sebelumnya, saya menggunakan OS windows 7 64bit, karena saat saya cari trik ini, ada beberapa blogger yang menulis berbeda untuk letak IDM itu sendiri, tapi trik ini saya rasa belum ada yang buat.


Langkah - langkah mengatasi pop up fake serial number idm:
  • Tekan tombol Windows + R ( tombol windows berada di samping tombol Alt sebelah kiri).
  • Atau klik Start >> Run.
  • Isi kolom dengan "regedit" (tanpa tanda petik) kemudian tekan tombol enter.
  • Kemudian klik HKEY_CURRENT_USER\Sofware\DownloadManager\CheckUpdtVM.
  • Dobel klik CheckUpdtVM kemudian ganti Value data: 10 menjadi 0 (nol), kemudian klik OK.
Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software v2 | hekos soft

NB: jika di HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager tidak ketemu, coba sobat cari di HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\DownloadManager.
Semoga artikel ini bisa membantu sobat mengatasi pop up fake serial number idm.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Menghilangkan Pop Up Fake Serial IDM
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Menghilangkan Pop Up Fake Serial IDM ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan silahkan berkomentar apa bila ada yang ingin disampaikan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top