Fiiiiuuuh...... Sudah lama ane gak oprek nih blog, Yossh... sebagai salam dari ane akan ane beritahukan sedikit tips percintaan untuk kalian. Pada jaman sekarang mungkin memiliki pacar adalah hal yang wajar, bahkan seorang yang singgle atau jomblo terkadang sering di bully oleh temannya yang sudah memiliki pacar. Terkadang pula ada sedikit pasangan yang terpaksa atau rela untuk melepas kekasihnya dengan berbagai alasan sehingga dapat menyakiti perasaan kekasih tersebut yang masih ingin melanjutkan hubungan tersebut meskipun di satu pihak ingin memutuskan hubungannya.

Tentang bagaimana cara untuk membuat keputusan dalam mengakhiri hubungan sebagai sepasang kekasih pastinya kalian perlu berfikir untuk apa yang akan diperbuat ketika ingin mengungkapkan keputusan tersebut tanpa harus menyakiti perasaan orang tersebut sehingga dapat memahami dan menerima keputusan yang anda buat tersebut. Jadi mungkin ini lah ada beberapa tips yang akan saya sampaikan bberikut ini.

1. Berfikir dengan matang
    Pastikan kalian berfikir terlebih dahulu untuk membayangkan apa yang akan terjadi apabila hubungan yang sedang anda jalani sekarang akan menjadi seperti apa setelah kalian berpisah. Jangan sampai anda menyesali keputusan yang telah anda buat, karena apapun keputusan yang telah dibuat akan mementukan masa depan hubungan percintaanmu. Sebagai contoh, Si Cowok ingin memutuskan hubungan dengan si Cewek. Padahal si Cewek tidak ingin putus dengan si Cowok, karna tidak ada keberdayaan si cewek, ia pun menerima keputusan itu. Lalu beberapa saat si Cowok ingin balikan lagi dengan si Cewek karna alasan masih sayang ( kata cowok ). Namun, ternyata si Cewek tidak ingin balikan karna sudah terlanjur sakit hati. Nah jadi bayangkan terlebih dahulu prospek kedepan sebelum anda menyesalinya.

2. Berikan Alasan yang masuk akal
    Dalam memutuskan sebuah hubungan pastinnya anda selelu memikirkan alasan yang bermacam-macam agar si kekasih dapat menerima keputusan tersebut. Namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua alasan dapat membuat si kekasih ingin menerimanya karena ketidak masuk akalnya alasan tersebut. Jadi berikan lah alasan yang dapat memberikan dorongan moral bagi anda serta pasangan anda agar dapat melalui situasi tersebut dengan lancar tanpa harus putus dengan bermusuhan dengan si pacar, ( menurut itu adalah hal yang konyol apabila putus dengan cara yang kasar).

3. Waktu
    Berbicara mengenai waktu, pastikan anda memutuskan pacar anda dengan waktu yang tepat, Misalkan pada saat kalian sudah merasa saling tidak cocok dengan pasangan anda dan dalam keadaan hati yang tenang, karena semua hal tersebut dapat mempengaruhi hasil yang akan dicapai.

4. Tempat atau Situasi
     Setidaknya tips yang terahir ini dapat sedikit memberikan support untuk memutuskan hubungan, kenapa seperti itu? Begini, cari lah tempat yang menurut kalian merupakan tempat yang paling teringat atau paling terkesan diantara kalian dan si pacar. Karena mungkin saja di tempat itu dapat memeberikan sedikit bantuan untuk mendukung keputusan kalian untuk melepas si pacar, dengan kenangan yang indah pacar anda bisa saja merasa bahwa tempat itu merupakan sejarah yg tak mungkin terlupakan, sehingga kemungkinan kecil akan memberikan mod positif bagi si pacar dalam menerima keputusan kalian.

Baiklah hanya itu saja hal yang sedanga terfikirkan di dalam benak ane untuk saat ini. semoga dapat bermanfaat dan memberikan hal positif di hidup mu.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Putusin Pacar Tanpa Harus Menyakitinya
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara Putusin Pacar Tanpa Harus Menyakitinya ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan silahkan berkomentar apa bila ada yang ingin disampaikan

0 komentar:

Post a Comment

 
Top